Kamis, 10 Oktober 2013

HAPPY NEW YEARS - catatan transisi 2012-2013 yang tercecer



Wosssshaaaaaaaa… penyakit gila gw kambuh.. jangan sampai penyakit psikopat juga ikutan kambuh… eerrggsss… *golokMANAgolok
2012 betul2 tahun paceklik… unproductive year.. udah gak pernah research lagi.. terakhir buat karya February 2011.. terakhir nulis essay sebelum jadi maba.. itupun gak ada yg tembus.. boro2 juara, 3 sertifikat peserta aja gak nyampe2… hohhhoh
2012 juga banyak menguras air mata *eh *leme2alasinetron *preeett *ngeekkk… beasiswa yg sudah 3 tahun dikejar GAGAL.. pilihan snmptn asal2an.. dan akhirnya terjebak di sebuah tempat yang sebenarnya tidak ku inginkan *astagfirullah *gakbersyukur … bukan itu saja, pengeluaran tahun ini sangat2 banyak.. sedangkan pendapatan nihil.. boro2 dapet duit hasil nulis.. nulis aja kagak pernah…
“Goshhhhhh… alay benar gw sampai nulis note segini brutalnya… wahahah..”
….dan akhirnya mau tidak mau harus memilih pilihan itu atau tidak kuliah sama sekali… ngerasain menderitanya jadi anak kos, jauh dari rumah, keluarga.. jauh dari makanan rumah… jauh dari teman2 SMA yang pada gak waras juga (?), nyokap sampe nelpon 3- 4 kali 24 jam selama 4 bulan.. (macam minum obat saja) *LOL .. jadi maba… botak2.. hitam putih.. ketemu senior.. pengkaderan.. tappe2.. tugas menumpuk, nge-lab, laporan, makalah, presentasi, kawan baru, bureng2, dosen killer… teruskan sendiri-lah… hahahhaha
            Dan finally semuanya berlalu begitu saja, udah mau habis 1 semester… (badai pasti berlalu)… ngak terasa cuyyyyyyyy…  entahlah… saya hanya mengikuti alur drama ini, saya belum berani membuat improvisasi.. yang saya tau ini semua adalah PROSES.. dan proses ini adalah sebuah pelajaran hidup yg tak akan kita dapat di bangku akademik manapun.. ingat itu Far!..
||“TAK ADA PINTU DORAEMON UNTUK MERAIH SUKSES.. ANAK KECIL YANG HARI INI BILANG MAU JADI DOKTER NGAK MUNGKIN ESOKNYA SUDAH LANGSUNG JADI DOKTER KAN?... MENARA PISA, BOROBUDUR, BURJ KHALIFA, TEMBOK CHINA TIDAK DIBUAT DALAM WAKTU SEBULAN? SEMINGGU? APALAGI DALAM SEHARI?.. SEMUANYA BUTUH PROSES..”            #AMpunya |
 Yah, dan saya sadar akan proses itu, saya mensyukuri proses itu, saya bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk mencicipi proses itu.. entah rasanya pahit, sepet, asam, asin atau manis?  *nulissambilsenyum2eneg .. wahahaah… saya bersyukur… diberi keluarga yang selalu mensupport saya apapun jalan yang saya pilih.. saya bersyukur diberi Ayah yang selalu sabar membimbing anaknya dalam memperbaiki kesalahan2 hidup yang dibuatnya… diberi Ibu yang setiap saat mendoakan anak2nya, entah dalam sholat, tasbih atau bahkan dalam tidurnya sekalipun… entah sudah berapa ton air mata yang telah dihasilkan lakrimalnya.. entah sudah berapa banyak pulsa yang ia habiskan hanya untuk menelpon dan menanyakan kabar anak2nya.. *hugsssss ..  terima kasih banyak atas segala jerih payah kalian selama ini… saya bersyukur lahir di keluarga yang keras, disiplin, otoriter (?) seperti ini.. setiap cubitan, nasehat atau bahkan cambukan yang kalian berikan di masa kanak2 ku tak ada satu pun yg akan sia2.. believing  me J terima kasih sudah menjadi ORANG TUA JUARA 1 di dunia buat saya :*
Oh iya terima kasih juga buat my sister yang udah support dan membantu aku selama ini.. hahhaaa.. bosan aja gw liat lu.. secara dari tk, sd, smp, sma kita sekelas mulu… wahahha.. tapi ada manfaatnya juga sih.. gw jadi gak perlu sulit2 buat ngerjain peer atau belajar buat ujian gitu *eh.. sukses untukmu sist.. jangan sia2in kepercayaan yg orang tua udah kasi ke elu… hahahhaa
Teruntuk kawan2 SMA ku.. ASPHAL-NASA-TWEETANIC… ku ucapkan terima kasih atas kesabarannya berteman dengan ku selama 3 tahun terakhir ini.. LOL… kegilaan.. perjuangan… kegembiraan.. kesedihan.. kejenuhan.. kenarsisan.. kelebayan.. keextraordinaryan ini akan ku jaga sampai mati *eh  mari kita sama2 meraih pintu sukses.. berjuang! Fighting! Ganbatte kudasai!
|| Masa lalu saya adalah milik saya, masa lalu kamu adalah milik kamu, tapi masa depan adalah milik kita." Kutip dari #HabibieDanAinun         |
Biarlah kenangan di masa2 SMA ini menjadi kenangan dalam versi kita masing2.. tapi yakinlah bahwa suatu nanti hari kita bisa kembali berkumpul bersama dalam kelas kesuksesan.. dalam kelas reuni dimana kita akan masing2 bertanya “berapa mi anggota? Berapa mi keponakan iniee?? “ hahahha.. Sukses untuk kalian semua kawan… jangan sombong2 yah… :P juga terima kasih untuk guru2 ku.. terkhusus wali kelas dan pembimbing KIR ku di Smansa Bekha J semoga senantiasa diberi kesehatan dan rezeki yang tumpeh2… hehhee *piss
Untuk kawan2 baru ku di kampus merah, terkhusus di fl*ck mentality maaf yah saya kurang begitu bergaul sama kalian.. secara saya memang orang nya seperti itu.. ini bukan karena sy sombong loh.. tapi karena memang begitulah saya adanya… LOL *ngomongapasihini?
Wahhahaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…. *ngakak dulu ah…. Gaje banget ini noteeeee…
            Teruntuk motivator terbesarku AM, thank you for inspire me.. thank you Nez for inspire me all the way.. You have no idea how much that means to me. You're the greatest! :) tak ada satu kalimat pun dari mulutmu yang tidak menjadi pacuan semangat untuk kami dalam mewujudkan mimpi2.. love you <3
            Dan salam special untukmu Ya Allah, sang maha pencipta… pemberi cobaan, pemberi masalah, pemberi solusi, penyelesai masalah.. terima kasih banyak atas segalanya.. Engkau telah mengajarkan bagaimana proses hidup yang sesungguhnya..
“God, thank You for all the struggles you let happen in my life.. thank You for teaching me and not giving up on me... Thank You for teaching me to see things with the eyes of faith, for teaching me love, and LOVE only... Thank You for teaching me how to love those who love and hate us, for being there for me, for being my ROCK and foundation... For all d problems & d victory, for all d pain, d tears, and d happiness.. I may not understand, but I obey. You're my true friend, God… I love You more than anything in this world... Thank You for being my savior. I love You God...
Most importantly, thank You God for Ur abundant blessing, You're the reason I Live... i can't imagine what my life would be without You.. Teach me to be more like You God.. thank You for teaching me about faith, dream, loyalty, honesty, and LOVE... :') You're my true HERO” :’)

Ku harap semoga di tahun 2013 hidupku bisa jauh lebih BAIK.. bahagia, berkah dan bermanfaat J..  yah… the new year, new hope, new dream, new list, new goal, new spirit.. LET’S MAKE IT HAPPEN !!!!!!!! happy new years buat anda yang merayakan …

Hmm. I don’t hv anymore to write.. ~

*ditulis dalam keadaan ecxited, bersemangat, penuh emosi, penuh kegilaan and without planning.. tiba2.. goshhhhh alay bener… dan dalam keadaan laperrrrrrrrr makkkkk


Makassar,  December 24, 2012..
Gw, U know Who ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar