Selasa, 24 April 2012

NASA The Perfect Class oleh Andi fitriani tenriwali

Tau nggak sih.. NASA emank perfect class.. Bukannya sombong atau pamer ni yah..
NASA punya anggota-anggota yang super keren n gokil abis..
1. Dari segi kepintaran dulu deh
Hihihi.. NASA punya banyak siswa yang berprestasi, buktinya 90% anggota NASA adalah siswa OLIMPIADE.
2. Dari segi keORGANISASIAN
Selain berprestasi, NASA juga aktif dalam organisasi, terbukti 90% anggota NASA itu adalah pengos ( pengurus OSIS ) di Smansa. akibatnya, nak-nak NASA itu super sibuk..buk..bukk..bukkk..
3. Dari segi kekompakan.
NASA itu paling kompak di antara kelas-kelas lain di SMANSA. Mulai dari kekompakan yang bersifat positif sampai ke kekompakan yang bersifat negatif. (Hehhe.) sedikit bercerita. Kami biasa kompak tuk gak buat PR, atau pura-pura lupa kalau guru nagih mau kasi ulangan ^_^.

4. Dari segi ke Gaulan.. Yah , Gaulnya NASA bukan sekedar Gaul biasa. Orang-orang lain mungkin menganggap dirinya gaul kalau mereka dah sukses jadi preman sekolah, sering bolos skolah, nongkrong di pinggir jalan atau apalah.. Tapi di NASA gaulnya beda..
Semua Siswa di NASA bisa bahasa Inggris..( bagi NASA, orang gaul itu harus bisa bahasa inggris Gaann). Selain itu NASA juga kenal ma orang-orang yang berprestasi yang udah punya banyak pengalaman keren dari prestasinya. Nggak kayak mereka yang gaulnya kenal ma berandal jalanan..
5. Dari segi kecantikan.
Siswa NASA emank 98% cewek. Dan hampir semua dari mereka emank cantik-cantik, gak percaya..??? Coba cek sendiri deh.. kalian nggak bakal bosan kalau masuk ke kelas NASA.
6. Dari segi kualitas suara.
Hemmm, NASA juga punya artis donk.. Yang bisa nyanyi, ada HJ. Andi Fadilla tenri Ulan yang suaranya top banget. Ada andi Ayuni Dara Uleng yang juga nggak kalah keren suaranya. Ada Sri Septiani Arisya Yufeni dengan suara merdunya, Andi Riska Andriani dengan suara tingginya, dan tak lupa ada Inayatul Hidayat dengan suara rock nya.. Tapi, selain ada yang bersuara merdu. NASA juga punya stok suara cempreng..
Di urutan pertama ada Agung Priatna si cowok yang mengaku dirinya limitid edition, padahal di NASA dia hanya barang tak laku yang jarang di lirik.
Di urutan kedua ada Dynha Fauziah. Kalau dia ngomong, wuiiihhh cempreng. Haah peeass..
Di urutan ketiga ada Irma Arianti Achmar.. Suaranya juga tidak kalah cempreng dengan Dina dan Agung.
Di Urutan ke Empat ada Uswah Hanafi. Kalau uswah sih, nggak terlalu cempreng.. Tapi lebih ke melengking ajah. Hehe.. ( jangan marah ). Di Urut terakhir ada Reski Ayu Paradilla. Suaranya emang nggak cempreng-cempreng banget.. Tapi tetap ajah sia masuk dalam kategori suara cempreng..
7. Dari segi ngegosip.
Di NASA, berita apapun pasti kami tau. Gosip-gosip di sekolah paling cepat beredar di NASa, Apa lagi cuman gosip tentang percintaan. NASA pasti tau.. Maklum lah.. Kami kan dominan cewek.
Tapi jangan salah paham, NASA Paling ogah ngegosip yang nggak penting.. Kami cuman sekedar tau ajah. Selanjutnya bukan urusan kami.
Gosipnya NASA itu gosip yang berkualitas. Cewek-cewek di NASA yang hobynya ngerumpi biasanya ngebahas tentang orang-orang yang berprestasi dan cita-cita di masa depan. Bahkan biasa berdebat tentang pejabat-pejabat negara yang kerjaannya merugikan negara.. Pokoknya, Obrolan di NASA Itu tentang bagaimana membangun bangsa. Heheh..^_^. Maklumlah , banyak yang bercita-cita menjadi diplomat.
8. Dari segi ekstra Kurikuler.
NASA ikut semua ekskul di sekolah, mulai dari PMR, Pramuka, Paskibraka, ( kospala n basket nggak ada siih >_<..hehe tapi nasa paling aktif di ekstrakurikule yang satu="" ini. kir karya ilmiah remaja dari siswa ikut ekskul ini selain memberi banyak pelajaran juga udah beri pengalaman asyiik banget buat teman kita muh. asfar syafar, nur insyani, andi uswah hanafi, fadillah dan indo tenri novianti syam.
Meraka udah Injak Jakarta gara-gara KIR.
Mereka juga udah naik pesawat perdana karna hasil penemuan mereka.
Paling beruntung si asfar yang udah pergi 3x. Bahkan udah pernah nginjak gedung MPR yang ada di Jakarta yang nggak semua orang bisa seperti mereka.
9. Lanjut.. Dari segi kehebohan.
NASA emank paling heboh.. Setiap ada kegiatan sekolah. Nasa selalu aktif ikut berpartisipasi.. mulai dari lomba pembuatan film, maulid, apalagi lomba-lomba di setiap porseni. Walau nggak jadi juara pertama. Tapi NASA tetap semanga n Hebohh loh..
10. Dari Segi kegokilan.
Jangan kalian pikir berprestasi berarti kutu Buku. NASA paling gokil deh.. Ada banyak pelawak di NASA. Mulai dari Wiwin Ardiansyah, Andi Ayuni Dara Uleng, n masih banyak lagi. Kalau lagi santai.. NASA mulai gaduh lagi dengan suara tawa.. Pokoknya kalau gabung ke NASA di jamin bakal aweet muda.
11. Dari segi ke Narsisan.
NASA juga Narsis loh... Apalagi Andi Riska Andriani. Dia si ratu Narsis Di NaSa. Every moment NASA selalu berfoto ria.. Bahkan cewek-cewek di NASA paliing jago berpose ala model di depan kamera.
12. Dari segi ke EXisan.
Wuiiih jangan salah. sekali lagi, bukan berarti berprestasi kami-kami ini kudet.. Nak- nak Nasa axis di mana-mana. yang mengaku dirinya paling update ada muh. Asfar Syafar.
Dia paling tau semua info dunia.
Bahkan dia bisa Jadi koran Pagi buat Nak NaSA. Apalagi Axis di Dunia maya.
semua siswa NaSA punya akun FACEBOOk. Dan sebagiannya lagi blog n twitter. Dan yang AXIS di facebook ada Andi Fitriani Tenri Wali, andi Riska andriani, Irma Arianti Achmar, Andi ika Andini, Arini Disty Utami, andi Ayuni Dara Uleng, Asfar Syafar, Dina Fauziah, Andi Tri Reski Amaliah, Ririn Nurabdiah, Agung Priatna, Sri Septiani Arista Yufeni dan masih banyak lagi. Dan baru-baru ini Wiwin Ardiansyah. Namun sebagian dari mereka udah migrasi ke twitter.
13. Dari segi Artis kegemaran.
30% dari nak NASA mengaku dirinya elf ( para fans artis korea ).
Ntah apa yang membuat mereka begitu menggemari aktor korea itu. Apakah dari tampang, suara, atau akting mereka.???? Entahlah. Yang jelas pemandangan yang tak asing lagi di NASA yaitu mereka sedang ngumpul untuk menyaksikan video-video aktor favorit mereka yang dikomandani oleh Nurul Hidayah, ada Ayu Salvionita, Fivi Alfionita Agustin, Nur Insyani Safar, Reski ayu Paradilla, Andi Bau Utari, dan Sri Septiani Arista Yufeni.

</..hehe>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar